Site Loader
Rock Street, San Francisco

Ya pasti gila mengunjungi Brasil! Dapatkan itu … Brasil? Gila? Kacang brazil? Baiklah, tidak lucu sama sekali. Tapi itu cocok. Tidak ada yang lucu tentang mengunjungi Brasil. Ini adalah tanah yang mewah, luas dalam mil dan ruang lingkup, beragam fauna dan makanan, dan menyenangkan lidah! Di Brazil, Anda mendapatkan semuanya, mulai dari pantai berpasir putih yang penuh dengan keindahan tubuh memamerkan barang-barang mereka hingga matahari terbenam yang tenang dan nyaris memikat, sebuah kelegaan bagi romantika. Semua ini, dan orang-orang berbicara bahasa Spanyol, bahasa kedua yang paling umum di dunia! Ada begitu banyak untuk dilihat, untuk mengalami dan menikmati. Lakukan dengan hati-hati dan itu akan menjadi salah satu highlights seumur hidup Anda. Hati-hati dan kunjungi klinik perjalanan bersertifikat sebelum Anda pergi. Izinkan dokter membaca rencana perjalanan Anda dan telah memberikan vaksinasi perjalanan di tempat suntik meningitis yang mereka rekomendasikan.

Dengan cara ini, Anda akan bebas untuk memikirkan hal lain selain kesenangan, makanan, tawa dan teman baru yang akan Anda temui saat Anda melakukan perjalanan melalui negara terbesar di Amerika Selatan – Brasil. Brasil adalah negara terbesar kelima di dunia dan wilayah geografis dominan di Amerika Selatan. Memeluk garis pantai sejauh 4.000 mil, pantai cenderung tidak menjadi masalah di raja negara ini. Namun, seperti apa pun yang baik, ia datang dengan sedikit bahaya. Tidak ada yang mengontrol Ibu Alam – dan karena Ibu Alam memerintah negara yang hebat ini akan ada penyakit mematikan yang bersembunyi di sana. Kunjungan singkat ke klinik perjalanan bersertifikasi untuk vaksinasi perjalanan yang andal akan membereskan semua omong kosong itu – dan memungkinkan Anda untuk bersantai di salah satu negara paling menakjubkan di dunia.

Sementara di Brasil pastikan untuk mengunjungi beberapa lokasi eksotis. Pertama ada kota Brasilia – ibukota Brasil sejak 1960. Sebelum peresmian kota modern ini sebagai ibu kota, Rio de Janeiro mengadakan perbedaan sejak tahun 1763. Pada tahun 1960 pemerintah memohon arsitek terbaik Brasil untuk membantu menciptakan dunia – modal kelas. Desain Oscar Niemeyer menang dan sisanya adalah sejarah. Ibukota dirancang dengan elegan dengan ujung bulat dan garis lurus muncul sebagai salah satu keajaiban arsitektur perdana benua. Meskipun ibu kota Brasilia relatif aman dari bahaya tersembunyi yang masih dipertahankan oleh banyak bagian dari negara berhutan, satu atau dua vaksinasi perjalanan masih berguna saat mengunjungi bagian mana pun dari negara besar ini.

Saat berada di Brasil, pastikan Anda mengunjungi patung Christ the Redeemer di Rio de Janeiro. Ikon Katolik ini adalah salah satu patung terbesar di seluruh dunia dan memandang ke bawah kota dari tempat tinggi. Jika terletak di mana saja di kota Rio yang wajib dikunjungi, tidak ada yang hilang dari pabrikan saleh yang kuat ini! Untuk sampai ke pangkal patung mungkin membutuhkan waktu, tetapi disarankan untuk setiap pelancong ke Brasil. Diselesaikan pada tahun 1931, itu dianggap sebagai patung bergaya Art Deco terbesar di dunia, dan merupakan patung Yesus terbesar kelima di dunia. Selama seseorang dilindungi oleh vaksinasi perjalanan mereka dapat mengunjungi di mana saja di negara terkenal yang disebut Brasil ini.

Post Author: Ali Corbett